Minggu, 22 Februari 2009

Ragam cewek Indonesia

inilah Jenis" wanita indonesia.. selamat membaca (jangan terlalu serius)...

Tipe Pertama : Wanita Gaul , tipe jenis gaul ini sering kita temui di sejumlah club" ternama di indonesia seperti blitz atau wonder bar.. ciri" wanita jenis gaul adalah menggunakan busana" sexy dan yang pasti menarik untuk di lihat .. cara untuk berkenalan ialah kita harus sok gaul di depan mereka dan pastinya harus doyan ke tempat gaul tsb. bahayanya engga semua wanita gaul itu nakal tapi ada juga yang sok gaul seperti dia anak mami yang ngumpet" untuk ke club tersebut, hati"..

Tipe Kedua : Wanita emo, tipe jenis emo ini sangat sering di temui di mall yang banyak anak emo nya seperti depan ninefeet kelapa gading atau PIM.. namun hati" jika ingin berkenalan dengan wanita jenis emo.. karena kita di haruskan untuk memanjangkan poni hingga menutupi sebelah mata .. emo gitu loh.. dan juga mereka biasanya berbusana hitam"...

Tipe Ketiga : Wanita Matre, tipe matre ini sangat merakyat di kalangan wanita dan hampir semua matre.. namun untuk matre ukuran saya adalah yang sangat ijo akan kehadiranya materi.. jenis matre ini sangat mudah kita temui.. cara berkenalan dengan wanita tipe matre ini sangat mudah.. caranya :coba keluarkan semua uang di dompet dan pura jatuh.. jika wanita itu dengan sigap mengambil ... berarti dia matre... selamat mencoba..

Tipe Keempat : Wanita Rumahan, wanita jenis rumahan sangat susah ditemui di tempat umum.. mereka biasanya lebih suka di rumah bermain telfon.. cara berkenalan anda harus hunting di kampus atau sekolah.. karena tiddak mungkin ada di tempat" gaul.. bahayanya wanita jenis ini tidak suka dengan hal" yang berbau gaul.

Tipe Kelima : Wanita WAHAI, wanita wahai ini sangat sering di temui di jalan"... bila kita melihat wanita dari kejauhan dan kita berkata WAH! namun setelah dia mendekat kita berkata HAI ANJING... itu adalh wanita WAHAI... atau bisa di sebut juga Wanita Jauh Genic... Di sarankan untuk tidak berkenalan dengan wanita jenis ini.

Tipe Keenam : Wanita Rusak, wanita jenis ini dapat di jumpai di salah satu club di Indonesia... jika berkenalan dengan wanita jenis ini kita tidak bisa berharap banyak darinya.. karena sangat rusak luar ataupun dalamnya... tidak dianjurkan menjalin hubungan serius dengan wanita jenis ini.

Tipe Ketujuh : Wanita Pria, tipe ini banyak kita jumpai di sektor taman lawang.. dan beberapa tempat lainnya... wanita tipe pria ini sangat tidak dianjurkan untuk kita kenal kenal .. cara menghindarinya anda harus menutup kaca dan dilarang memberi makan di daerah yang di diami oleh wanita jenis pria ini.

Tipe Kedelapan : Wanita Botak. wanita jenis ini bisa di bilang sudah hampir punah.. sehingga sangat sulit ditemui.. di sarankan untuk melaporkan pada badan kewanitaan jika bertemu wanita jenis ini..

TIpe Kesembilan : Wanita Cyber, wanita jenis cyber bisa di temui di spot" chat di indonesia.. hati" bisa saja mereka photogenic.. jadi disarankan untuk menganalisa lebih lanjut foto" yang terpampang di pc anda.

Tipe Kesepuluh : Wanita MUSTANK, jenis wanita ini hampir sama dengan wanita pria.. namun wanita jenis mustank adalah wanita asli bukan buatan.. biasanya banyak berkeliaran di tempat lembab dan gelap... pjokan kampus atau sekolah dan spot" olah raga.. wanita jenis mustank ini sangat menyeramkan namun sangat baik... bisa menjadi pilihan kekasih kok.. selmat mencoba..






=))
sumber:fupei

Tidak ada komentar:

Posting Komentar